Powered By Blogger

Kamis, 19 Juli 2012

Kabar Baru Untuk Para Muslim..!


  • PDF
Duta Besar palestina Untuk Indonesia, Feris Mehdawi mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang besar dari rakyat Indonesia untuk rakyat Palestina. Berbagai bantuan telah diterima rakyat di sana, dan itu merupakan perwujudan dari sebuah persaudaraan yang terjalin kendati wilayahnya cukup jauhnn antara Indonesia dan Palestina. "Saya mengapresiasi dukungan rakyat, Pemerintah dan parlemen Indonesia yang sejak lama telah memikirkan nasib bangsa kami," tegasnya saat memberi sambutan saat pembukaan Konferensi Internasional Untuk Pembebasan Al Quds dan Palestina yang diselenggarakan Aqsha Woprking Group di Bandung.
Pada kesempatan itu Feris Mehdawi mengatakan jika penjajahan yang dilakukan oleh Israel terhadap negaranya merupoakan bentuk perampasan hak-hak negara palestina. Kendati kondisi rakyatd an negara Palestina telah hancur dalam berbagais endiri, tetapi rakyat Palestina tidak akan berhenti berjuang melawan Israel. "Kami akan terus tegar dan itu hanya soal waktu saja., sebab kemenangan akan diperoleh oleh kami lewat perjuangan selama ini," urainya optimis.
Maka bentuk dukungan untuk mengisolir Israel adalah pantas dilakukan oleh negara-negara yang anti Israel. Masih katanya, Indonesia adalah negara yang cukup penting dalam hal ini. Maka dari itu penyelenggaraan konferensi ini di Bandung merupakan bentuk atau simbol perlawanan terhadap imperialisme. "Saya katakan KAA 1955 berhasil menorehkan tinta sejarah di mana negara di Asia Afrika merdeka kecuali yang belum adalah Palestina dan berkat dukungand ari semua, isnya Allah palestina pun akan merdeka," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar