Powered By Blogger

Selasa, 12 Juni 2012

Cara mengatasi galau yang berlebihan.

Halo teman-teman kembali lagi bersama di Blog saya,saya ingin berbagi tips nih cara mengatasi galau.Kalian pernah dengar kata Galau?apa itu galau?mengapa Galau itu ada? ,Galau adalah perasaan seseorang kepada seseorang kepada seseorang lainnya yang membuat diri kita terasa kesepian,sedih,itulah Galau.Jaman sekarang ini lagi maraknya galau teman-teman di Indonessia,bahkan ada yang bicara bahwa galau itu adalah hal yang biasa dihadapi semua orang,menurut ilmu  yang ada galau itu tidak baik karena merugikan diri sendiri,Berikut adalah hal-hal yang biasa dihadapi saat Galau:
1.Wajah kosong(Bengong)memikirkan seseorang yang dia sukai entahkeluarga,teman ,guru atau bahkan orang lain yang bukan teman,guru,ataupun orang dekat.
2.Nyanyi lagu-agu yang slow atau lagu-lagu yang bermaknakan cinta dan dinyanyikansambil muka terlihat murung,biasanya dinyanyikannya ditempat yang sepi jauh dari orang-orang.
3.Jika ditanya suara lemas seperti orang yang belum makan,tetapi sebenarnya sudah.
4.Ketika jam pelajaran susah masuk kedalam pikiran karena sedang dilanda galau sehingga menghambat prose pembelajaran.
Ciri-ciri diatas saya lihat langsung(kontan) kepada orang-orang yang sedang dilanda galau.Nah kalau tadi kita membahas ciri-ciri sekarang kita membahas tentang cara menghilangkan rasa galau.Pasti pada penasaran kan langsung ajah kita lihat ,sebagai berikut:
1.Alihkan pikiran anda ke hal-hal yang menurut anda menyenangkan,seru,ataupun bikin ketwa,
2.Jika masih galau juga curkanhatkan isi hati anda kepada orang yang anda percayai.
3.Kalau masih juga main games yang seru bikin tegang,atau mendengarkan suara orang mengaji al-Qur'an biasanya membuat hati tenang+tentram.
Cara itu terbukti ampuh menyembuhkan orang yang dilanda galau termasuk saya sendiri pernah mengalaminya hehehe,sekian sekilas info dari saya samapi jumpa....
                                                                             Try this at home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar